Kamis, 01 Desember 2011

2NE1

Korea. . .
hari gini, remaja mana yang gak tergila-gila ama korea, terutama kaum hawa.. Mulai dari drama, girl band or boy band.. Awalnya aq sempet males banget denger tentang korea, rasanya gimana gtu,...:( seperti tiada hal yang lebih penting dari korea.
Tapi mau tak mau aq harus tetep bisa ngikutin zaman donk.. ntar law gak, aq di bilang DESO lge... wkwk J Tapi sekarang gak lagi, aq sedikit demi sedikit sudah menyukai korea. Ini karna teman sebangku Q. . Sekarang aq suka ma Girl Band korea 2NE1... So, karna pertama kalinya ni ya, aq mau ngepost all about 2ne1...






2NE1 adalah grup hip hop/pop wanita populer di Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. 2NE1 beranggotakan empat orang: CL, Bom, Dara, dan Minzy. Nama 2NE1 merupakan singkatan dari "New Evolution of the 21st Century/Evolusi Baru di Abad ke-21". 2NE1 pertama kali muncul di lagu "Lollipop", sebuah kampanye komersial dengan Big Bang untuk LG Telecom. Singel pertama mereka "Fire" dirilis pada 6 Mei 2009. Sampai saat ini, mereka telah mengeluarkan satu mini album, 2NE1, dan satu album, To Anyone.

Girlband 2NE1 juga sukses mencetak banyak single hit macam, Lollipop, Fire, I Don't Care, Try to Follow Me, Go Away, Lonely, I'm The Best dan Hate You yang semuanya pernah menjadi hit no 1 di Korea. Selain itu mereka memiliki fans fanatik yang menamai diri mereka Blackjacks.
Secara tematis girlband 2NE1 mampu menampilkan kesan independent dan wanita yang kuat. Hal ini seperti terlihat dalam lagu I don't Care, Go Away dan I'm The Best.





Selain itu 2NE1 juga terkenal dengan style mereka yang unik. Saat debut mereka dikenal sebagai tentara hip-hop dan versi cewek dari Big Bang. Namun 2NE1 mampu mengubah persepsi tersebut dengan lagu I Don't Care, sebagai wanita feminin dan kuat.
Selain itu dalam lagu It's Hurt, 2NE1 sempat mengubah gaya mereka dengan style gothic, dengan wig dan rambut yang cukup aneh. Lagu ini sendiri dirilis pada hari helloween, sehingga sesuai dengan tema yang ditampilkan.



Anggota 2NE1 mengaku mereka terpengaruh dengan berbagai gaya musik. Park Bom mengatakan bahwa musisi yang memiliki pengaruh cukup besar kepadanya adalah Christina Aguilera, Beyonce dan Mariah Carey, yang mana ketiganya memiliki kemampuan vokal yang menakjubkan. Park Bom sendiri berkata bahwa genre favoritnya adalah hip hop dan R&B. Sementara itu, Minzy yang juga merupakan anggota termuda mengatakan ia terinspirasi oleh Michael Jackson, sementara CL memilih produsernya Teddy dan Madonna serta Lauryn Hyll sebagai role modelnya. Sedang Dara mengatakan bahwa ia banyak dipengaruhi oleh penyanyi Uhm Jung Hwa.
CL

BOM

DARA

MINZY
Yang gak kalah lage ne ya, penghargaan terbarunya tanggal 30 november 2011 ne, 2ne1 mendapatkan penghargaan di MAMA 2011 yaitu: song of the year and best vocal performance.



2ne1 in MAMA 2011







Song of the Year I Am The Best and Best




Best Vocal Performance – Group Lonely



2ne1 ugly















8 komentar:

Thifali Naifah mengatakan...

##RALAT##
di kalimat pertama dikatakan bahwa : "hari gini, remaja mana yang gak tergila-gila ama korea"
itu salaaah...!!!
Buktinya, aku gg suka sma korea tuuh??
hahahahaha

Via Ernanda mengatakan...

,. hahaha...
t kan qm ja. .
qm t kelaenan fa.. wkwkw

Thifali Naifah mengatakan...

hellooww....!!
aq yakin, gg cuma aq sndiri yg gg suka korea...
:p

Via Ernanda mengatakan...

,. ya berarti qm sma ma yg laen t, deso... wkwkw

Thifali Naifah mengatakan...

whaaaat?????????

Via Ernanda mengatakan...

. yeah..
tengok gae lh videonya dlu,.. ntr suka qm t... :)

shinta sahinta mengatakan...

yyeyeyyeyyee. 2ne1.. BLACK JACK!!!

Via Ernanda mengatakan...

,. hahah yo nta..
via kn lah korean lovers l kini... wkwkwk

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates